Friday, November 9, 2018

November 09, 2018

Maafkan Aku Tuhan
Lagi-lagi aku menduakanmu
Menduakanmu dengan makhlukmu

Maafkan Aku Tuhan
Jikalau kau hukumku, aku tak berdaya
Paras ciptaanmu  telah menyentuh sanubariku

Maafkan Aku Tuhan
Perintahkan aku sekarang ! ambilah kesadaranku!
Tanpa kesadaran ini mungkin aku takkan lagi menduakanmu

Maafkan Aku Tuhan
Aku telah mengkhianatimu dengan rayuanku
Padahal aku sering menyelingkuhimu dengan ciptaanmu
Ciptaanmu yang cantik itu

Oh Tuhan, tolonglah aku,
Sembuhkanlah rasa ini
Tinggalkanlah aku dengannya Tuhan, aku mohon

Hanya engkau yang paling mengertiku
Hanya engkau pemilih terbaik bagiku
Jikalau dia, aku mohon dekatkanlah
Jikalau bukan dia, aku mohon dekatkanlah cintaku
Sembuhkanlah aku ya Tuhan, pintaku padamu

Kutitipkan rasa dari ciptaanmu yang lemah ini

0 komentar:

Post a Comment