Friday, August 31, 2018

August 31, 2018



Apa yang membuat aku gelisah?

Apa yang membuat aku marah?

Apa yang membuat aku sedih?

Apa yang membuat aku dengki?

Apa yang membuat aku jumawa?



Apa yang membuat aku berpikir begini?

Kalau dilihat dari indikatornya, tampaknya aku kurang cinta.

Bukan kurang  tampaknya, tetapi belum kenal.

Jikalau sudah mengenal cinta, mungkin saja tidak akan seperti ini.

Aku tidak dapat menjaminnya.

Mungkin saja tidak.


Setiap orang memilikinya.

Potensi cinta.

Itu sudah sepaket. Kata siapa?

Sudahlah argumen ini hanya berlandaskan pada nuraniku.

Aku sudah menjelaskannya.

Belum tentu kalian mengerti.


Banyak orang yang mencari cinta di setiap penjuru dunia.

Bisa di gunung.

Bisa di sungai.

Bisa di ladang, mungkin.

Banyak orang berkelana, pontang-panting hanya untuk mencarinya.


Tampaknya dia lupa bahwa dirinyalah cinta itu baginya. 

0 komentar:

Post a Comment